Sunday, August 13, 2006

FR Vegas HotDog


Vegas Hot Dog

Mall Taman Anggrek Lt.4
Di depan Theater 21

Ada temen gue yang nanya ama gue di kantor, Loe udah nyobain Vegas hot dog belom? Gue yang lagi asik merapihkan foto-foto dalam laptop yang baru gue send lewat bluetooth dari HP gue, langsung nengok dan nanya. Apaan tuh? Dimana? Waktu itu dia liat di rekomendasi O'Channel katanya. Tempatnya di Mal Taman Anggrek di lantai yang diatas Ice Rink. Gue bilang, "belom sih", terus nanya apa spesialnya hot dog itu. Dia bilang panjangnya sampai 30 cm. Hmm.....harus dicoba nih kayaknya. Gue tanya mahal ga, dia bilang 17 ribuan. Wah lebih murah dari frankie nih (frankfurters) :D, ternyata harganya jauuuh dari 17 ribu.

Tibalah hari gue menuju lokasi Vegas Hot Dog, rencananya sih jemput pacar tercinta di rumah mamanya yang jauh di Karawang, makan hotdog terus langsung nonton Pirates of The Carribean II (soalnya di Anggrek Buy 1 get 1 pake kartu kredit BCA juga). Ternyata ga jadi nonton karena kita sampai sana kemalaman, tapi makan hotdognya masih sempet.

Setelah keluar dari bioskop dengan tangan kosong, langsung kita menuju gerai Vegas Hotdog yang ga jauh dari situ, gerainya ramai pengunjung dan semua tempat duduknya terisi penuh,bangku yang tersisa hanya yang di pinggir tempat jualannya aja, kayak di bar gitu, yang duduknya di bangku tinggi.

The Food

Pertama sempet binggung juga gue mau mesen apa. Banyak pilihan hotdog yang menggiurkan tapi akhirnya pilihan jatuh ke hotdog yang menjadi trademark mereka yaitu hotdog yang panjangnya 30 cm itu. The super vegas beef hotdog. Ternyata yang 30 cm cuman hotdog yang ini saja, yang lainnya dalam menu ada 2 ukuran medium atau large tapi ga ada yang 30 cm. Setelah nunggu waktu yang cukup lama, akhirnya datang hotdog yang super panjang itu. Penampilannya sih yah ok lah. Tapi agak kecewa karena relish-nya (relish itu timun yang sudah diasamkan dan dicincang, rasanya seperti acar tapi asamnya tajam) cuman buat hiasan ditengah doang. Katanya hotdog US kok relishnya sedikit. Di US hotdog ga pake mayonaise, ga pake daun selada atau daun apapun malah, yang ditambahin paling cuman bawang bombay cincang, relish sama mustard yang banyak.Ya udah langsung lanjut ke gigitan pertama. Hmm....nothing special, seperti hotdog di frankfurter, cuman lebih panjang aja.Taste hotdognya ga terlalu standout, dikalahkan oleh campuran toping/tambahan saus dan mayonaise yang ditumpuk diatas dan sekelilingnya. Pas mengigit daging hotdognya doang, tetep ga terlalu terasa, bahkan terlalu lembut menurut gue. Ngak ada rasa kress pas mengigit kulit dagingnya seperti seharusnya hotdog yang enak. Terus terang dengan bandroll 37 ribu kayaknya ga sepadan sama rasanya. Sedikit kecewa tapi terus terang gue ngak mengharapkan begitu banyak. Paling ga jauh dari frankfurter rasanya. Ternyata gue ngak salah. Mendingan gue makan hotdog jumbo-nya Miss Burger punya temen gue, 14 ribu, rasa lebih enak,dan bisa beli 2 + burgernya satu. Kenyangan mana tuh? He3x.

The Place

Tempatnya cuman satu gerai dilengkapi dengan beberapa meja dan bangku di pelataran di depan bioskop 21. Jadi bukan restoran yang punya tempatnya sendiri. Enak juga sih berada diluar di keramaian orang yang berlalu lalang di lantai 4 itu. Dan karena tidak dalam tempat tertutup jadi terasa sangat luas tempatnya.

Kesimpulan

Mungkin gue akan kembali untuk mencoba bratwurst dan meatloafnya yang digambarnya kelihatan tebel banget. Kalo memang iya, pasti nanti ada FR lanjutan dari gue.Untuk saat ini menurut gue ngak ada yang begitu istimewa,hanya ukurannya saja, tapi itupun kita harus membayar untuknya. Kayaknya istilah "Size Does Matter"(ukuran itu penting) tidak berlaku disini karena memang ukurannya besar, tapi harganya pun besar, sayangnya rasanya kurang besar.

2.5 Bintang dari 5 Posted by Picasa

0 Comments:

Post a Comment

<< Home