Sunday, August 13, 2006

Taste Test Hop-Hop rasa Macha


Hop-Hop Rasa Macha

Habis dari Vegas HotDog dan haus karena tidak membeli minum disana, karena yang ada tinggal sprite doang itupun harganya 6 ribu untuk satu kaleng (not worth it lah), akhirnya gue memutuskan untuk membeli Hop-Hop rasa Macha di gerai Hop-Hop yang ngak jauh dari Vegas HotDog.

Kalo loe suka green tea, loe harus coba Macha Blendnya Hop-Hop. Menurut gue, ini minuman green tea paling murah tapi enak yang ada di jakarta. Memang dia memakai bubuk bercita rasa green tea doang dan bukan menggunakan bubuk macha asli seperti distarbucks atau tempat minuman lainnya yang mahal, tapi rasanya ngak kalah. Yang jelas baru-baru ini gue sempet nyoba Ice Macha di Excelso coffee harganya diatas 30 ribu jauh diatas harga hop-hop yang cuman 13 ribu, tapi soal rasa, enakkan hop-hop tuh.

Rasa Green tea-nya sangat terasa, walaupun hanya terbuat dari bubuk rasa macha (teh hijau bubuk jepang bukan yang daun),dan manisnya hanya cukup untuk menetralisir rasa pahit dari macha-nya dan tidak mendominasi rasa minuman ini. Mmmmm...sangat enak. Very Recommended.

4 dari 5 bintang. Posted by Picasa

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

NICE BLOG! lanjut terus reviewnya! :)
ada lagi gak blog yang kayak gini?

7:30 PM

 

Post a Comment

<< Home